img_title
Foto : Instagram/ @ruben_onsu

IntipSeleb – Di masa pandemi, Ruben Onsu sangat menjaga keluarganya agar tidak terpapar COVID-19. Untuk itu, keluarganya pun sangat rajin untuk menggunakan masker terutama saat harus keluar rumah. 

Ruben mengungkapkan jika karena sangat rajin menggunakan masker, dirinya bahkan pernah makan nasi padang dengan rasa hand sanitizer. Seperti apa cerita dari Ruben Onsu tentang protokol kesehatan yang ada di rumahnya? Berikut artikelnya. 

Makan Rasa Hand Sanitizer

Instagram/ @ruben_onsu
Foto : Instagram/ @ruben_onsu

Ruben Onsu mengungkapkan jika protokol kesehatan yang diterapkan dalam keluarganya sangatlah ketat. Bahkan, ia mengaku pernah makan nasi padang rasa hand sanitizer karena protokol kesehatan yang ketat. 

"Wah, gua sih udah makan nasi padang rasa sanitizer ya. Jadi sebelum makan cuci tangan dan semprot. Menerapkannya diterapkan banget. Keluar pager aja anak gua harus pakai masker. Karyawan yang bolak balik harus swab, kalau gamau saya gak berani," ucap Ruben Onsu di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 

Tidak hanya dirinya, seluruh keluarga termasuk anak-anaknya sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terutama menggunakan masker saat keluar rumah. 

Topik Terkait