img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sempat menunda hari pernikahan mereka karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang dilakukan untuk menghindari penyebaran COVID-19 di ibukota.

Namun belakangan, diketahui berkas pernikahan pasangan ini sudah dinyatakan lengkap. Hal ini diketahui dari pihak KUA yang menyebut bahwa Rizky Billar sudah melengkapi semua persyaratan untuk menikah. Lantas, kapan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengadakan hari besarnya itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Berkas Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Lengkap

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelumnya harus menunda hari bahagia mereka. Hal itu disebabkan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di ibu kota. 

Namun belakangan, Rizky Billar diketahui sudah melengkapi semua berkas pernikahan mereka. Hal ini terungkap lewat pihak KUA yang menyebut bahwa Rizky Billar mengajukan surat pengantar menikah ke KUA Kecamatan Pondok Aren. 

“Atas nama Muhammad Rizky mengajukan permohonan surat numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” ucap pihak KUA kepada awak media, Selasa, 3  Agustus 2021.

Topik Terkait