X

IntipSeleb – Dinar Candy sempat menghebohkan publik setelah melakukan aksi menggunakan bikini di pinggir jalan. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk ekpresi diri setelah mengetahui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang. 

Ternyata sebelum melakukan aksi itu, pihak keluarga sempat meminta Dinar untuk mengurungkan niatnya itu. Namun, tiba-tiba saja secara spontan Dinar langsung melakukan aksi menggunakan bikini itu. Seperti apa penjelasan dari asisten dan adik Dinar Candy? Yuk langsung di scroll

Tidak Direncanakan

img_title
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Ajay asisten dari Dinar Candy mengungkapkan jika aksi yang dilakukan oleh sang Dj beberapa waktu lalu itu merupakan hal yang spontan tanpa adanya rencana apapun. Ia menyampaikan Dinar tiba-tiba turun ke jalan dengan menggunakan bikini. 

"Kalau direncakan sih nggak. Itu spontan keluar celetuknya Dinar langsung. Kayak seperti adalah waktu itu jual sesuatu itu spontan dia. Nah kalau ini tuh benar-benar spontan dia langsung. Kita langsung turun ke lapangan pada saat itu juga," ucap Ajay dalam sebuah acara, Senin, 9 Agustus 2021.

Tak kuasa menahan tangis, Ajay menyampaikan jika Dinar memang mengalami stres karena banyak orang yang jahat kepada dirinya selama pandemi COVID-19 ini. Padahal, Dinar merasa tidak pernah mencari masalah dengan siapapun. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga