img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

IntipSeleb – dr Richard Lee menjadi viral usai ditangkap paksa oleh kepolisian pada 11 Agustus 2021 kemarin. Penangkapan tersebut berlangsung histeris sebab istrinya, Reni Effendi menangis sambil menjerit saat momen tersebut terjadi. 

Video penangkapan dr Richard pun membuat heboh publik. Mereka kemudian membuat petisi untuk menyelamatkan dokter kecantikan tersebut dan berakhir trending di Twitter. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Yuk langsung scroll ke bawah untuk lihat artikelnya. 

dr Richard Lee Ditangkap Polisi

Instagram/ @renieffendi24
Foto : Instagram/ @renieffendi24

dr Richard Lee menghebohkan publik usai viral ditangkap polisi pada 11 Agustus 2021 kemarin. Ia ditangkap paksa oleh petugas di kediamannya, Palembang, Sumatera Selatan. Melihat suaminya ditangkap paksa, istrinya, Reni Effendi menangis histeris. 

Reni tampak terkejut sebab ia tidak mengetahui penyebab suaminya ditangkap secara paksa oleh kepolisian. Ia pun secara terus-menerus bertanya dengan nada yang cukup tinggi. 

“Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ucap Reni Effendi. 

Topik Terkait