img_title
Foto : Instagram/@mr.jeffsmith

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan terdakwa Jeff Smith kembali di gelar. Sidang kali ini Jaksa Penuntut Umum diagendakan untuk membacakan tuntutan. 

Namun, Jaksa Miranda Br. Sembiring menyampaikan jika materi tuntutan terhadap Jeff Smith belum siap. Untuk itu ia meminta agar sidang ditunda satu pekan. Seperti apa sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba berlangsung? Berikut artikelnya. 

Jaksa Belum Siap

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. 

Keluarganya dari Jeff Smith pun kembali hadir dalam sidang ini. Termasuk sang kekasih, Aisyah Aqilah. Memang beberapa sidang belakangan ini keluarga turut hadir dalam sidang. 

Meski sudah dihadiri oleh pihak keluarga. Namun, Jaksa Penuntut Umum tampak belum siap dengan tuntutan sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini. "Tuntutan siap. Kami minta waktu satu minggu," mohon JPU kepada Majelis Hakim.

Topik Terkait