X

IntipSeleb – Nindy Ayunda belakangan menceritakan tentang kisah pilu terhadap hubungan rumah tangganya bersama Askara Parasady Harsono. Ia mengaku mengalami trauma mendalam. 

Wanita berusia 32 tahun itu membeberkan perlakuan KDRT yang dilakukan mantan suaminya dari dipukuli hingga diinjak. Lantas, seperti apa kisah kekerasan yang dialami Nindy Ayunda? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nindy Ayunda Syok Dipukul Hingga Diinjak Askara

img_title
Foto : MAIA ALELDUL TV/YouTube

Nindy Ayunda baru-baru ini menceritakan kisah pilunya di dalam hubungan rumah tangga bersama mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia mengungkap hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Maia Estianty. 

Wanita berusia 32 tahun itu membeberkan kekerasan yang dilakukan Askara selama hidup bersama. Ia mengaku menjadi korban KDRT dari fisik hingga psikis. 

“Psikis aku sih (terganggu) luar biasa, badan aku habis, terus aku ngerasa ‘Saya nih kok rasanya apakah sejelek itu? Ada nggak orang yang mau sama saya, karena aku bukan hanya KDRT secara fisik tapi juga verbal,” ucap Nindy Ayunda dilansir IntipSeleb pada YouTube Maia ALELDUL TV. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga