X

IntipSeleb – Boy William dan Karen Vendela harus menerima nasib karena telah dua kali menunda pernikahan. Hal ini dikarenakan adanya pemberlakuan pembatasan jarak dan kuantitas orang mengingat adanya pandemi COVID-19.

Tak dimungkiri Boy mengalami kerugian yang tak sedikit. Apalagi dia menginginkan acara pernikahan digelar sebanyak tiga konsep acara. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Sudah Booking Venue

img_title
Foto : YouTube TS Media

Boy ingin menggelar acara yang tak mewah dan heboh. Menurut dia, mereka hanya ingin membuat acara yang bersifat intimate party bersama keluarga dan kerabat dekat.

"Sebenarnya, awalnya pengin (nikah) antara kita berdua. Sudah booking venue segala macam, gile gue ruginya banyak banget," kata Boy William lewat kanal YouTube TS Media berjudul Penjelasan Boy William Dua Kali Gagal Menikah yang tayang pada 19 Agustus 2021.

Kerugian yang dialami Boy dikarenakan dia telah membayar beberapa venue dan persiapan lainnya. Dia akan menggelar acara di Bali, Solo dan juga acara khusus untuk teman dan sahabat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga