img_title
Foto : Instagram/ @fakhranaaa

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari presenter dan aktris tanah air, Dita Fakhrana. Pernikahannya dengan Ilham Prawira dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Ia menggugat cerai suaminya yang baru dinikahinya 1 tahun lalu. 

Gugatan cerai Dita Fakhrana kepada Ilham Prawira telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 14 April 2021. Seperti apa gugatan itu? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai Suami

Instagram/ @fakhranaaa
Foto : Instagram/ @fakhranaaa

Presenter tanah air, Dita Fakhrana Utami dikabarkan menggugat cerai suaminya, Ilham Prawira. Padahal diketahui keduanya baru saja menikah pada 1 Maret 2020 lalu. Kini rumah tangga keduanya sedang berada di ujung tanduk. 

Dita Fakhrana dikabarkan mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Ilham Prawira ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 April 2021. Gugatan itu pun telah diterima dan terdaftar sejak 14 April 2021 dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dikutip dari Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, penggugat merupakan Dita Fakhrana Utami dan tergugat adalah Ilham Prawira. Dita juga telah diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Adnan. 

Topik Terkait