img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Presenter, Dita Fakhrana dikabarkan menggugat cerai suaminya Ilham Prawira ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari situlah, terungkap alasan gugatan yang diajukan oleh Dita kepada suaminya itu. 

Namun, gugatan cerai Dita Fakhrana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah tidak diterima karena alamat dari tergugat yaitu Ilham Prawira salah. Lalu apa alasan dari Dita Fakhrana menggugat cerai suaminya? Berikut artikelnya. 

Alasan Gugatan Cerai

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Rumah tangga Dita Fakhrana dan Ilham Prawira sedang mengalami keretakan. Ia telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awak April 2021. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengungkapkan alasannya. 

"Terjadinya pertengkaran dan perselisihan terus menerus. Dengan alasan tersebut diajukan gugatan. Tapi tadi, maka harus berhati-hati dengan alamat. Kalau orang tidak bertempat tinggal di situ tidak tepat atau tidak beralasan," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 27 Agustus 2021.

Namun, Dita Fakhrana dan Ilham Prawira tidak kunjung hadir pada pemanggilan sidang perdana. Padahal keduanya telah dipanggil untuk menjalani sidang gugatan cerai. 

Topik Terkait