img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting telah menyerahkan bukti-bukti atas laporannya kepada akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti (KD). Ia menyerahkan bukti sekaligus menjalani pemeriksaan sebagai pelapor di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. 

Ayu melaporkan akun Instagram @gundik_empang setelah menghina dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak pada 20 Agustus 2021. Seperti apa keterangan Ayu Ting Ting dan Minola Sebayang usai jalani pemeriksaan? Berikut artikelnya. 

Bukti Lebih dari Lima Lembar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ayu Ting Ting telah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan di Polda Metro Jaya. Dalam menjalani pemeriksaan, Ia ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Minola menyampaikan jika Ayu telah menyerahkan banyak bukti. 

Bukti-bukti itu diambil dari hinaan yang terdapat pada postingan akun Instagram, @gundik_empang. Minola menyampaikan jika ada 10 tulisan yang dilaporkan oleh Ayu Ting Ting. 

"Kalau bicara masalah bukti, lebih dari lima lembar. Karena ini kan akun sudah lama melakukan tulisan-tulisan yang menghina terhadap Ayu dan Bilqis. Jadi kita ambil satu persatu tulisannya, itu yang kita persoalkan. Jadi mengenai masalah banyaknya tulisan itu, ya banyak sekali. Tapi hari ini mungkin kita baru ajukan 10 tulisan," ujar Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

Topik Terkait