X

IntipSeleb – Komika, Coki Pardede telah meminta maaf setelah diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Tretan Muslim pun menunjukkan reaksinya saat melihat sang sahabat menggunakan baju tahanan dan diborgol. 

Tretan Muslim tampak tidak percaya melihat Coki Pardede bisa ditetapkan sebagai tersangka dan meminta maaf dihadapan publik. Seperti apa reaksi yang ditunjukkan oleh Tretan Muslim saat melihat permintaan maaf dari Coki Pardede? Berikut artikelnya. 

Permintaan Maaf Coki Pardede

img_title
Foto : Instagram/ @tretanmuslim

Tretan Muslim melalui video di kanal YouTube, Tretan Universe melihat permintaan maaf yang disampaikan oleh Coki Pardede usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Coki Pardede tampak meminta maaf kepada keluarga dan manajemennya. 

"Saya pertama-tama pengen meminta maaf ke keluarga, terutama ayah dan ibu, dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena memang ini langsung berinteraksi pada pekerjaan saya dan juga meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu karena akan sedikit tertunda karya-karya yang bisa teman-teman nikmati karena ada yang lebih penting yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," ucap Coki Pardede. 

"Biarlah ini jadi pelajaran untuk saya tentunya dan teman-teman di luar sana bahwa ketergantungan pada zat terlarang itu tidak ada untungnya sama sekali. Biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki diri dulu, biar nanti saat saya kembali ke panggung itu saya jadi lebih baik, lebih bertanggung jawab, dan bisa menghibur teman-teman 2, 3, atau 4 kali lipat lebih baik dari saya yang sekarang Terima kasih," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga