X

IntipSeleb – Saipul Jamil hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam acara itu sebelum membawa satu buah lagu ia sempat menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang kecewa terhadap dirinya. 

Seperti yang diketahui, dalam laman change.org lebih dari 300 orang telah menandatangani petisi agar Saipul Jamil diboikot dari pertelevisian Indonesia. Bagaimana permintaan maaf dari Saipul Jamil dalam acara itu? Berikut artikelnya. 

Permintaan Maaf

img_title
Foto : saipuljamilreal/instagram

Saipul Jamil hadir dalam acara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam acara itu, Saipul Jamil tampak ingin memberikan hadiah sebuah lagu untuk pasangan artis muda ini. 

Namun, ternyata sebelum membawakan sebuah lagu Saipul Jamil meminta izin kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk menyampaikan beberapa kata terlebih dahulu. Ia tampak meminta maaf kepada masyarakat yang kecewa dengannya. 

"Assalamualaikum kepada seluruh pemirsa di rumah mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf," ucap Saipul Jamil dalam acara itu, Minggu, 5 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga