X

IntipSeleb – Kabar menghebohkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Ia kedapatan terpesona dengan kecantikan dari Shania Salsabilla, kakak Shafa Harris. Seperti diketahui, Shania jarang tersorot media karena lebih memilih untuk aktif di Instagram sebagai selebgram.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, tubuh Shania juga proporsional dan sangat menunjukkan remaja zaman now. Ia sering mengunggah potret dirinya di berbagai kesempatan. Tak lupa selfie yang sedang marak di kalangan para remaja, Shania juga kerap beberapa kali mengunggah potret selfie di Instagram. Banyak netizen yang memuji paras putri pertama dari Sarita ini, termasuk Hotman Paris.

Shania unggah foto

Shania Salsabila
Sumber: Instagram/@_shanisalsabila

Berbeda dengan postingan sebelumnya, foto yang diunggah pada Senin, 25 November 2019 itu menarik publik. Selain menunjukkan belahan dadanya, Shania juga memperlihatkan tato di lengan tangannya. Tato itu tertulis dalam bahasa Arab. Dengan mengenakan tank top hitam dan kupluk hitam, Shania memilih untuk menopang dagu dalam foto tersebut.

Instagram yang sudah terverifikasi dan parasnya yang cantik tidak heran kalau foto tersebut sudah disukai oleh hampir 20 ribu pasang mata. Unggahan itu diberi keterangan “bisakah aku percaya padamu jika aku memberikan diriku?” oleh Shania.

Saksikan Juga