img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti tengah menjadi sorotan publik. Setelah resmi cerai dengan Faisal Harris, Sarita kerap muncul di berbagai program televisi. Terlebih, sempat ada gosip bahwa ibu Shafa Harris itu menjalin hubungan khusus dengan Vicky Prasetyo.

Terakhir, nama Sarita dan Faisal disebut-sebut dalam beberapa akun gosip Instagram. Hal ini lantaran mantan suaminya buka suara soal utang Rp30 miliar yang ngaku dibayar Sarita. Usai disindir oleh Faisal, Sarita mengunggah rekaman video yang membicarakan soal nafkah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Ngaku Bayar Utang Rumah Rp30 M, Faisal Harris Geram

Sarita bicara soal mencari nafkah

Usai heboh pemberitaan terkait sindiran Faisal Harris itu, Sarita Abdul Mukti memberi balasan menohok dengan membicarakan soal mencari nafkah demi menebus sertifikat yang digadaikan mantan suaminya lewat fitur IGTV dalam Instagramnya. Di video tersebut, Sarita menyebut dirinya sendiri dengan panggilan ‘ibu ini’.

Sambil mengendarai mobil, ibu empat anak itu mengaku hanya wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Sarita mengatakan dirinya tengah disibukkan dengan mencari nafkah untuk keempat anaknya agar bisa hidup.

Topik Terkait