X
  • Sarita dan Faisal Harris-Jennifer Dunn

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti tengah menjadi sorotan publik. Setelah resmi cerai dengan Faisal Harris, Sarita kerap muncul di berbagai program televisi. Terlebih, sempat ada gosip bahwa ibu Shafa Harris itu menjalin hubungan khusus dengan Vicky Prasetyo.

Terakhir, nama Sarita dan Faisal disebut-sebut dalam beberapa akun gosip Instagram. Hal ini lantaran mantan suaminya buka suara soal utang Rp30 miliar yang ngaku dibayar Sarita. Usai disindir oleh Faisal, Sarita mengunggah rekaman video yang membicarakan soal nafkah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Ngaku Bayar Utang Rumah Rp30 M, Faisal Harris Geram

Sarita bicara soal mencari nafkah

Usai heboh pemberitaan terkait sindiran Faisal Harris itu, Sarita Abdul Mukti memberi balasan menohok dengan membicarakan soal mencari nafkah demi menebus sertifikat yang digadaikan mantan suaminya lewat fitur IGTV dalam Instagramnya. Di video tersebut, Sarita menyebut dirinya sendiri dengan panggilan ‘ibu ini’.

Sambil mengendarai mobil, ibu empat anak itu mengaku hanya wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Sarita mengatakan dirinya tengah disibukkan dengan mencari nafkah untuk keempat anaknya agar bisa hidup.

“Doakan ibu ini lagi berjuang mencari nafkah, ibu ini yang hanya manusia biasa, hanya wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Ibu ini lagi sibuk mencari nafkah sibuk berjuang untuk bisa tetap hidup tetap bisa mengisi perut dengan makanan yang halal tentunya,” kata Sarita Abdul Mukti yang diunggah pada Selasa, 28 Januari 2020.

Selain itu, Sarita juga mengaku sedang sibuk bertemu dengan beberapa calon pembeli rumahnya. Ia menjelaskan bahwa rumah yang dijual tersebut merupakan pemberian mantan suami yang statusnya sedang digadaikan. 

“Kemudian ibu ini lagi sibuk-sibuknya meeting sana sini sama calon pembeli rumah, rumah-rumah yang memang digadaikan semua. Jadi memang ibu ini Alhamdulillah dapat hibah dari mantan suami yaitu beberapa rumah dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya,” tuturnya.

Sarita menjamin Jennifer Dunn tidak berani bertemu

Sementara itu, dalam tayangan YouTube Esge Entertainment Sarita sempat berbicara soal Jennifer Dunn atau yang juga dikenal dengan sebutan Jedun. Sarita mengatakan kalau Jedun tidak berani menemui dirinya karena memiliki rasa bersalah yang besar. Tak hanya itu, ibu Shania Salsabila ini juga mengaku kalau Jennifer tidak punya muka dan hanya bisa menyindirnya di media sosial.

“Belum tentu juga dia berani nemuin saya, pasti rasa salahnya dia itu besar. Karena kan hidupnya dia pasti dibayang-bayangin oleh saya terus dari postingannya selalu nyindir saya, gak mungkin berani lah beliau ketemu saya pasti ngumpet. Gak berani lah perempuan itu nemuin saya, gak berani. Gak punya muka dia, beraninya ya nyindir-nyindir itu udah biarin lah,” ujar Sarita lewat video YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Senin, 27 Januari 2020.

Lebih lanjut, Sarita tampak tak peduli dengan semua unggahan yang dibagikan oleh Jedun yang diduga sebagai bentuk sindiran untuknya. Ia hanya melihat Faisal Harris sebagai ayah dari anak-anak yang harus dihormatinya.

“Ya itu di postingan, saya juga dapet tag tag an dari orang di Instagram. Tapi buat saya biarinlah itu urusan dia, bukan urusan saya lagi dan gak mau liat lagi mereka. Saya hanya melihat Faisal Harris sebagai ayahnya anak-anak yang harus saya hormati, udah gitu aja,” pungkas Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Pernah Nikah Siri Beda Agama