X

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti kembali membahas kehidupan pilu soal rumah tangga dengan mantan suaminya Faisal Harris. Bukan rahasia umum lagi kalau Sarita bercerai dengan Faisal karena orang ketiga, Jennifer Dunn. 

Kini, Sarita membeberkan pembagian harta dengan mantan suaminya lewat tayangan Orami Indonesia. Sarita mengaku tidak mendapat harta sejak bercerai dari Faisal. Melihat hal tersebut, Jennifer ikut buka suara. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Pembagian harta Sarita dan Faisal

Sarita Abdul Mukti menjelaskan soal pembagian harta dengan mantan suaminya, Faisal Harris. Sebelum resmi bercerai, Faisal datang menemui Sarita dengan membawa surat kesepakatan. Surat tersebut berisi soal dua harta yang diserahkan Faisal kepada Sarita, yakni rumah yang dianggunkan dan uang sejumlah Rp5 miliar.

“Dia datang ke rumah dengan surat kesepakatan mengatakan kalau ‘nanti bercerai Sarita hanya mendapatkan rumah ini dalam kondisi diangsurkan, tapi saya berjanji akan melunasinya selama dua tahun’ kata beliau dan sejumlah uang 5M, ada semua di situ. Aku tanda tangan aku balik lagi ke Australia,” kata Sarita lewat tayangan YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada Jumat, 24 Januari 2020.