X
  • Sarita dan Faisal Harris-Jennifer Dunn

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti kembali disorot publik. Sejak bercerai dari pebisnis Faisal Harris, Sarita dikenal sebagai single parent yang dikagumi kaum hawa. Ibu Shafa Harris ini cukup aktif di media sosial menceritakan kisah hidupnya sebagai janda anak empat.

Akhir-akhir ini, Sarita membeberkan soal pembagian harta dengan Faisal. Ia mengaku mendapatkan beberapa rumah yang digadaikan dari mantan suaminya. Untuk itu, Sarita telah menjual sebuah rumah di kawasan Pondok Indah seharga Rp48 miliar untuk membayar utang Faisal sebanyak Rp30 miliar. Merasa tidak terima, Faisal pun menyindir mantan istrinya bahwa utang tersebut sudah dilunasi dirinya. 

Pengacara Faisal pun mengatakan bahwa aset berupa enam rumah yang diberikan pada Sarita tidak akan habis tujuh turunan jika dikelola dengan benar. Melihat perkataan tersebut, Sarita memberikan tanggapan menohok. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarita Jual Rumah Rp48 Miliar, Faisal Harris: Silakan Ada 6 lagi

Sarita sindir Faisal Harris

Sarita Abdul Mukti

Beberapa waktu lalu, Jennifer Dunn mengklarifikasi bahwa dirinya tidak memiliki Instagram. Istri sah Faisal Harris itu membicarakan soal klarifikasi sindiran suaminya terhadap Sarita soal utang Rp30 miliar. Sementara pengacara Faisal Harris bernama Firman Chandra mengatakan bahwa aset yang diberikan mantan suami Sarita tidak akan habis sampai tujuh turunan. 

“Menurut saya untuk tujuh turunan gak habis semestinya kalau bisa mengolah untuk usaha, kegiatan lainnya atau mungkin untuk apapun silahkan. Dan tidak ada hal yang memberatkan lagi, apakah dianggunkan, dijadikan jaminan jangan khawatir semuanya diselesaikan oleh Mas Harris, jadi jangan dibalik bahwa Mas Harris mendzalimi dan Mba Sarita beban itu salah,” ungkap Firman dalam tayangan Insert pada Rabu, 29 Januari 2020.

Menanggapi hal tersebut, ibu empat anak itu mengunggah foto cantik di Instagram. Dalam keterangan, Sarita mengingatkan agar orang yang diduga Faisal Harris itu menebus sertifikat enam rumah di daerah Jakarta Selatan. 

Pagi ini posting kecantikan janda beranak empat agar para single/duda tajir melirik dan jumpa-jumpa lalu membeli 6 aset berupa rumah-rumah di jakarta selatan, jangan lupa tebus dulu sertifikat rumah2 ittu di BANK yaah, supaya janda ini ada uang di dompet supaya gak susah2 promo diri biar dapat endorses,” tulis Sarita Abdul Mukti dalam Instagram pada Jumat, 31 Januari 2020.

Sarita juga berharap ada pria atau duda kaya yang melirik agar doa pengacara bisa tajir tujuh turunan terkabul. Ia menyampaikan kepada warganet bahwa sebuah kebenaran akan terungkap dengan terlihat bukan terucap.

Syukur-syukur ketemu salah satu duda/single tajir itu dan nikah, biar doanya seorang pengacara #sayatajir7turunan terwujud jangan lupa hastag #tajir7turunan || saya berdiri mewakili diri sendiri dibawah perlindungan ALLAH, kebenaran terlihat bukan terucap,” lanjutnya.

Sarita ditolak seorang pria

Sementara itu, Sarita pernah membeberkan bahwa dirinya mencintai seorang pria yang menolaknya. Lewat tayangan Orami Indonesia, pria tersebut dijelaskan tidak suka dengan kehidupan Sarita yang selalu dipantau media. 

“Begitu move on saya dari mantan, ini tentang seseorang yang aku sukai banget tapi gak nyampe. Karena entah kenapa orang yang aku suka ini dia orang yang nyaman dengan hidupnya, dia gak mau ke blow up. Sementara dia liat di YouTube, Sarita tuh bergerak dikit langsung media tahu,” ungkap Sarita lewat YouTube yang diunggah pada 24 Januari 2020.

Sarita menganggap bahwa pria yang disayangi ini menolak adalah bentuk penyelamatan dari Yang Maha Kuasa. Sebab, Sarita tidak ingin terkontaminasi oleh pria-pria yang berniat jahat. 

“Dia gak mau terima saya, tidak bisa terjangkau oleh saya. ‘Gue nyaman dengan hidup gue, gue gak terima lu karena lu punya kehidupan yang kayak gitu’, gitu. Dan aku menunggu beliau untuk siap menerima aku dan itu bentuk penyelamatan dari aku, supaya aku tidak terkontaminasi dengan cowok-cowok yang mendekat,” pungkas Sarita Abdul Mukti.