img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 10 September 2021 menceritakan tindakan Aldebaran (Arya Saloka) dan Angga (Kevin Hillers) setelah mendapati pengintai dan peneror keluarganya tewas karena tertabrak truk.

Naas, peneror tersebut belum membocorkan kepada Aldebaran siapa dalang sebenarnya. Hal ini membuat Mama Rosa (Sari Nila) menyimpulkan keluarganya masih dalam ancaman. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021 di bawah ini!

Tukang Ojek Peneror Keluarga Aldebaran Tewas

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Pada episode sebelumnya, Aldebaran menghampiri seorang tukang ojek yang sengaja mangkal di depan rumahnya. Angga melaporkan hal ini ke Aldebaran dan menyampaikan kecurigaannya terhadap tukang ojek tersebut.

Angga curiga jika tukang ojek tersebut merupakan suruhan dari dalang peneror atau penguntit keluarga Aldebaran, yang telah mencelakai Mama Rosa dan Reyna. Dengan tergesa-gesa, Aldebaran pun memastikan kecurigaan Angga.

Aldebaran dengan cepat menginterogasi sang tukang ojek. Namun, tukang ojek itu terus-terusan membantah. Aldebaran pun berniat untuk membawa tukang ojek ke kantor polisi. Angga berusaha memaksa tukang ojek ke dalam mobil Aldebaran.

Topik Terkait