img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo telah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 4 bulan penjara. Mantan istrinya, Angel Lelga pun menganggap itu sebagai hal yang biasa saja. 

Angel Lelga mengaku sudah sangat senang ketika Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan pada saat itu juga. Lalu seperti apa tanggapan dari Angel Lelga saat ini? Berikut artikelnya. 

Momen yang Biasa Saja

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Angel Lelga yang melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus perbuatan tidak menyenangkan menganggap putusan vonis sebagai hal yang biasa saja. Ia justru mengaku lebih senang ketika Vicky Prasetyo dinyatakan sebagai tersangka. 

"Putusan kemarin, ya, biasa biasa saja karena memang ini, kan, prosesnya sudah lama justru yang pertama, tahanan yang pertama saya surprise banget karena bagaimanapun juga oh alhamdulillah dia sudah jadi tersangka akan dijemput," ucap Angel Lelga di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 10 September 2021.

Untuk saat ini, Angel Lelga mengaku putusan vonis itu menjadi hal yang biasa saja. Sebab, ia sudah menyadari jika Vicky Prasetyo akan dinyatakan bersalah dan kembali masuk penjara. 

Topik Terkait