img_title
Foto : Instagram/chandraliow

IntipSeleb – Chandra Liow belakangan menghebohkan publik usai 2 bulan vakum dari media sosial. Ternyata, selama vakum, youtuber yang dikenal sebagai pencetus ini terkena COVID-19. 

Parahnya, Chandra Liow juga harus mendapatkan Badai Sitokin yang membuatnya nyaris meninggal. Sambil menangis, ia kemudian mengumumkan bahwa selamat dari maut dan menyebut ayahnya pahlawan menggantikan posisi Captain America di hidupnya. Bagaimana kisah haru Chandra Liow dan sang ayah? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Bohong kepada Ayahnya Saat Kena COVID

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Chandra Liow bersama ayahnya terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Chandra membeberkan kisah perjuangannya menghadapi virus COVID-19. 

Awalnya, ia mengaku bahwa saat pertama kali terpapar COVID-19, Chandra Liow tidak mau memberitahu kedua orang tuanya. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya sedang sakit saja. 

“Kan gue kena COVID untuk pertama kalinya, gue mikir yauda ini saatnya gue kasih tau bokap nyokap, gue cuma mau ngabarin dengan idea (ide) kabarin aja,” ucap Chandra Liow dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 15 September 2021. 

Topik Terkait