img_title
Foto : Attahalilintar/instagram

IntipSeleb – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menggelar syukuran 4 bulan kehamilan. Ya, kandungan Aurel Hermansyah tengah memasuki bulan keempat.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut kehadiran si jabang bayi dengan penuh suka cita. Keduanya diselimuti kebahagiaan lantaran sudah sangat berharap kehadiran bayi mungil di tengah rumah tangganya. Apalagi Aurel Hermansyah pernah keguguran saat hamil pertama beberapa bulan lalu. Kapan ya acara syukuran 4 bulanan Aurel Hermansyah? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Dalam Waktu Dekat

KH INFOTAINMENT/YouTube | aurelie.hermansyah/instagram
Foto : KH INFOTAINMENT/YouTube | aurelie.hermansyah/instagram

Syukuran empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah akan digelar dalam waktu dekat. Gus Miftah, sahabat Anang Hermansyah membenarkan hal tersebut.

Dia diminta Anang Hermansyah secara langsung untuk memimpin acara syukuran yang tengah dinanti-nantikan. Oleh karena keduanya masih sibuk, seluruh pihak sedang mencocokkan jadwal.

"Mas Anang dan Ashanty sudah ngomong sama saya secara langsung, Atta juga. Cuma persoalan waktu aja, baik waktu saya maupun waktu mereka yang sama-sama sibuk, kita sedang mencocokkan," kata Gus Miftah lewat kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/9/2021).

Topik Terkait