img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dhena Devanka tak kuat menahan tangis saat menceritakan kisahnya dengan Jonathan Frizzy dalam podcast bersama Maia Estianty. 

Ia membeberkan perjuangannya mendapatkan anak hingga membahas soal isu orang ketiga bersama Maia. Lantas, apa isi pembahasan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Dhena Devanka Curhat Sulitnya Dapat Momongan & Isu Orang Ketiga

instagram/dhenafrizzy
Foto : instagram/dhenafrizzy

Dhena Devanka baru-baru ini membeberkan kisahnya bersama Jonathan Frizzy dalam podcast Maia Estianty. Ia menceritakan terlalu banyak kenangan yang tersimpan selama 16 tahun menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy atau Ijonk.

Salah satunya adalah saat mereka kesulitan mendapatkan momongan. Dhena menyebut saat ingin memiliki buah hati butuh perjuangan yang cukup extra. Ia mengatakan saat itu sampai mendatangi 7 dokter kandungan. 

“Kita punya anak itu, kita perjuangan nih, punya anak itu enggak gampang, aku sampai datang ke 6-7 dokter, akhirnya dapat kembar, kita sempet program akhirnya gagal, akhirnya kita hidup sehat” tutur Dhena dilansir IntipSeleb pada YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Topik Terkait