X

IntipSeleb – Karakter Arya Saloka dalam film Wedding Proposal tiba-tiba mencuri perhatian. Pasalnya, pria yang makin populer berkat karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu malah menjadi pria kemayu alias ngondek.

Parahnya, Arya Saloka bertingkah genit hingga mencium pipi Teuku Rifnu Wikana dalam sebuah adegan. Bagaimana reaksi para penggemar? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tingkah Ngondek Arya Saloka Jadi Sorotan

img_title
Foto : Instagram/dunia_tv

Arya Saloka kini berada di titik puncak kepopuleran berkat memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sebagai Aldebaran, Arya Saloka berakting dingin, bijak, hingga pemberani. Suami dari Putri Anne itu seringkali menunjukkan sisi cool-nya dalam sinetron sehingga membuat para penggemar terpesona.

Namun, karakter Arya Saloka di Ikatan Cinta berbanding terbalik dengan karakternya sebagai Ito dalam film Wedding Proposal. Dalam film itu, Arya justru memerankan karakter pria kemayu alias ngondek.

Dalam salah satu adegan yang dibagikan ulang oleh @dunia_tv, Arya Saloka sangat lihai berakting ngondek di film tersebut. Ia menunjukkan gestur-gestur seperti perempuan, lengkap dengan gaya berbicara yang dimanja-manjakan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga