img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Sebelum itu keduanya akan melangsungkan acara lamaran di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 23 September 2021.

Namun, ternyata jauh sebelum itu, Ria Ricis mengakui dirinya sempat menolak Teuku Ryan. Hal itu dilakukan saat calon suaminya itu menyatakan cinta saat keduanya bertemu di Aceh. Seperti apa pengakuan dari Ria Ricis? Berikut artikelnya. 

Belum Ada yang Cocok

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Ria Ricis sering diisukan memiliki hubungan dekat dengan beberapa orang pria sebelum akhirnya melabuhkan hati kepada pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun mengungkapkan jika sebenarnya belum pernah ada yang memiliki hubungan serius dengannya. 

"Sebenarnya mungkin yang netizen liat memang dari sekian banyak, tapi pada kenyataannya karena saya kan pengen datang ya. Jadi pasti setiap hari bertemu dengan orang-orang yang berbeda, jadi menimbulkan persepsi 'oh ini cocok, ini cocok' padahal di balik itu memang mungkin belum ada gitu," ucap Ria Ricis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 20 September 2021.

Ria Ricis pun mengungkapkan jika dirinya selama ini sering bercerita dengan kakak-kakaknya terkait urusan jodoh. Hingga akhirnya datang Teuku Ryan yang dianggap tepat untuk menjadi calon pemimpinnya. 

Topik Terkait