img_title
Foto : Instagram/@boywilliam17

IntipSeleb – Sosok presenter Daniel Mananta sudah bertahun-tahun membawakan kontes menyanyi Indonesian Idol. Namun pada akhirnya dia hengkang dari program acara kontes musik yang telah membesarkan namanya.

Daniel mengungkapkan alasan mengapa dia keluar dari Indonesian Idol. Dalam hal ini, Anang Hermansyah turut menyeret nama Boy William. Hmm, ada apa ya? Scroll terus untuk info selengkapnya!

Tunjuk Langsung Boy William Sebagai Pengganti

YouTube
Foto : YouTube

Saat sebelum hengkang, Daniel Mananta menunjuk langsung Boy William untuk meneruskan posisinya sebagai pembawa acara Indonesian Idol. Menurut Daniel Mananta, dia menunjuk sang junior karena ingin Indonesian Idol punya wajah yang lebih modern dan santai.

"Ketika pihak RCTI tanya siapa yang bakal gantiin lu, 'Ya Boy William lah! Susah banget cari jauh-jauh, ya Boy lah. Boy juga talent lu, memang sudah dekat banget sama kalian, dan Boy selalu bilang di interview dia idolain gue juga," ungkap Daniel Mananta lewat kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Anang Hermansyah yang tayang belum lama ini.

Daniel ingi ada regenerasi dalam program acara Indonesian Idol. Dia yakin kalau Boy akan membawa nama Indonesian Idol semakin lebih cemerang. "Tapi gue merasa Indonesian Idol akan jauh lebih besar kalau dibawain sama Boy. Saat itu gak tahu kenapa gue yakin banget dan gue pengin banget Boy yang terusin," tutur Daniel Mananta.

Topik Terkait