X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari pelawak dan pembawa acara, Tukul Arwana. Ia saat ini dikabarkan sedang menjalani perawatan akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh AKP Ega Prayudi, anak tertua dari Tukul Arwana. Ia menyampaikan jika saat ini sang ayah sedang menjalani perawatan oleh pihak dokter Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. 

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas," ucap Ega Prayudi saat dihubungi awak media, Kamis, 23 September 2021.

Terkait informasi lebih lanjut mengenai penyakit dan kondisi dari Tukul Arwana saat ini. Ega Prayudi menyampaikan jika dirinya sedang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Ia akan segera memberikan kabar setelah mendapat informasi lebih lengkap. 

"Saya masih dalam perjalanan, nanti saya kabari lagi nggeh mas," kata Ega Prayudi terkait kondisi Tukul Arwana saat ini yang dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga