img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Pelawak yang kini berprofesi sebagai pembawa acara, Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. 

Tukul Arwana pun telah menjalani operasi yang berlangsung selama dua jam. Pihak keluarga tidak dapat berbicara banyak mengenai kondisi dari suami almarhum Susi Similikiti ini. Seperti apa kondisi terkini Tukul Arwana usai menjalani operasi? Berikut artikelnya. 

Jalani Operasi

kompas.com
Foto : kompas.com

Masyarakat dikejutkan dengan kabar pembawa acara, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak. Kini, publik bertanya-tanya bagaimana kondisi dari pelawak yang sering memiringkan bibirnya itu. 

"Terima kasih kabar dari mas Tukul Kita belum bisa memberi informasi yang luas dalam arti yang gimana karena memang ini pada dasarnya saya mewakili dari pihak keluarga," begitu kata Rizki Kimon selaku perwakilan keluarga dari Tukul Arwana di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 23 September 2021.

Rizki Kimon menyampaikan jika kini Tukul Arwana telah menjalani operasi selama dua jam. Sehingga saat ini sedang menjalani masa pemulihan. Pihak keluarga pun mengharapkan doa dari publik agar Tukul Arwana bisa segera kembali menghibur lagi. 

Topik Terkait