X

IntipSeleb – Warkopi belakangan membeberkan bahwa mereka izin pamit dan akan menghentikan kegiatan komersial untuk sementara waktu. 

Bahkan, mereka mengatakan sudah menurunkan semua konten Warkopi di media sosial. Lantas, apa alasannya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Warkopi ‘Disentil’ Indro Warkop

img_title
Foto : Instagram

Warkopi yang beranggotakan Alfin, Chaniago, dan Alfred yang disebut-sebut mirip Warkop DKI, kini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, kemunculan Warkopi dianggap oleh Indro Warkop ‘tidak tahu etika’.

Hal ini berawal saat video Warkopi viral di media sosial dengan memperlihatkan tiga orang pria yang sedang berjalan di trotoar. Ketiganya membelakangi kamera dan berjalan lurus. Namun setelahnya, ketiga pria itu langsung menurunkan masker ke dagu mereka masing-masing dan langsung tersenyum. Video tersebut pun viral sebab dinilai mirip dengan Warkop DKI.

Sontak, video tersebut memicu emosi dari Indro Warkop. Pasalnya, Warkopi dinilai tidak tahu moral dan etika karena tidak meminta izin untuk memakai konten Warkop DKI. Ia melontarkan kekesalannya lewat komentar pada salah satu penggemar Warkop DKI di akun media sosial Instagram.

Berita Terkait :

Saksikan Juga