X
  • Revina VT

IntipSeleb – Selebgram Revina VT kian eksis. Revina mulai dikenal luas karena sering mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya mengomentari berbagai peristiwa dengan penggunaan bahasa yang terbilang kasar.

Tak sampai di situ, Revina baru-baru ini juga kembali menjadi kontroversi karena dianggap menghina netter di akun Twitter @tinystardustt. Namun akun tersebut diketahui sudah laku terjual seharga Rp22 juta

Bermula saat Revina mengunggah foto saat menggunakan tas seharga Rp20 juta, Revina membalas netter yang mempertanyakan buat apa membeli tas semahal itu.

"Tas 20 juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla... Simple sih kak. Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli," tulisnya.

Karena hal itu, tak hanya warga Twitter yang menghujatnya, namun juga netter di Instagram. Mereka menilai Revina adalah sosok yang sombong. Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, sepertinya juga geram atas tingkah Revina.

Mengunggah cuplikan tweet Revina ke Instagramnya, Kalina mengatakan jika dirinya merasa miris dengan sikap Revina. Ia pun menyarankan Revina untuk banyak bergaul dengan masyarakat kurang mampu.

Seperti tidak terima, Revina pun membalas hal tersebut melalui Instagram Story akun @revinavt, ia mengimbau agar orang lain tak mengurusi hidupnya. Lalu, seperti apa kontroversi yang selama ini kerap dilakukan Revina VT? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Dijuluki sebagai Miss Nyinyir

Revina VT

Dikenal sebagai cewek yang selalu mengomentari berbagai peristiwa dengan gaya bahasa yang 'pedas', netter pun memberi julukan Revina sebagai Miss Nyinyir. Meski begitu, banyak juga yang mendukungnya, karena dianggap jujur dalam memberikan komentar.

2. Berpacaran dengan Young Lex

Young Lex dan Revina VT

Kabar hubungan asmara Revina VT dengan Young Lex rupanya mengejutkan banyak pihak pada awal 2019. Keduanya terlihat kompak membagikan foto kebersamaan mereka ke Instagram masing-masing. Awal mula keduanya berpacaran juga mendapatkan pandangan negatif dari netter. Young Lex yang saat itu baru membuat sensasi berpura-pura dipukuli orang saat menonton konser K-Pop, dinilai cocok dengan Revina yang memiliki gaya bicara ceplas-ceplos.

3. Konflik dengan Nikita Mirzani

Revina VT

Revina sempat dipercaya menjadi co host Pagi-Pagi Pasti Happy di salah satu televisi swasta. Sebelum Revina, host wanita yang dipercaya membawa acara tersebut adalah Nikita Mirzani. Saat Revina berada dalam program tersebut, secara mengejutkan Nikita masuk dan merasa tidak terima. Aksi cekcok pun terjadi di antara keduanya.

4. Komentar mengenai insiden bendera terbalik  

Revina VT

Momentum Sea Games 2017 lalu sempat membuat masyarakat Indonesia geram. Bagaimana tidak, bendera Indonesia terlihat terbalik sehingga menampilkan warna putih-merah. Netter pun berbondong-bondong mengomentari hal tersebut. Tak sepaham dengan yang lain, Revina mengganggap reaksi masyarakat Indonesia terlalu berlebihan. Bahkan ia menyebut nama Indonesia dengan kata Indon. Sontak Revina menjadi bulan-bulanan netizen +62.