img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Pembawa acara, Tukul Arwana saat ini sedang menjalani pemulihan setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur. Ia menderita hipertensi hingga membuat pendarahan di otak. 

Pihak dokter menyampaikan dalam masa pemulihan Tukul Arwana harus tetap dipantau dengan baik. Agar nantinya tidak ada salah satu sisi badan yang mengalami kelemahan. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak dokter? Berikut artikelnya. 

Pemantauan Ketat

instagram/tukul.arwanaofficial
Foto : instagram/tukul.arwanaofficial

Usai menjalani operasi pada pekan lalu, kondisi Tukul Arwana sudah semakin membaik. Kini ia pun berada dalam pemantauan ketat dari tim disiplin yang terdiri dari beberapa tim dokter yang terus mengawasi kondisi dari pembawa acara berusia 57 tahun ini. 

"Saat ini pasien masih dalam pemantauan ketat tim disiplin, tim ini terdiri dari tim neurologi, yang terdiri neurovaskular, neuro untensif, neuro intervensi, serta dari bedah saraf. Pasien kedepannya akan dievaluasi secara pemeriksaan neurodiagnosis secara menyeluruh, terakhir, tindakan pemulihan kedepannya di ruang neuro restorasi, untuk pernaikan lebih signifikan," kata dr. Arif Rahman. 

Karena hipertensi yang membuat kondisi tubuhnya menurun dan menyebabkan pendarahan otak. Tukul Arwana disebut bisa saja mengalami kelemahan satu sisi badannya. "Untuk kondisi sudah disampaikan bahwa gangguan yang muncul yaitu kelemahan satu sisi badannya," kata dr. Sardiana Salam. 

Topik Terkait