X

IntipSeleb – Kondisi Tukul Arwana yang mengalami pendarahan pada otak karena hipertensi semakin menunjukkan kondisi yang bagus. Kini, Tukul dikabarkan sudah dapat memberikan respons yang baik dari tangan dan kakinya. 

Sebelumnya, Tukul dikabarkan hanya bisa memberikan respons melalui kedipan mata saja. Respons baik terus ditunjukkan oleh Tukul setiap harinya. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak perwakilan keluarga? Berikut artikelnya. 

Memberikan Respon yang Baik

img_title
Foto : Wahyu Firmansyah/IntipSeleb

Rizki Kimon manajer sekaligus perwakilan keluarga dari Tukul Arwana kembali memberikan kabar kondisi terkini dari sang pelawak. Ia menyampaikan jika kini pria berusia 57 tahun itu sudah menunjukkan perkembangan yang baik. 

"Untuk kondisi mas Tukul sekarang tanggal 28 September kondisi beliau masih di Ruang ICU. Beliau masih istirahat secara intens jadi masih dalam pengawasan dokter di ruang ICU dan kondisi terupdatenya beliau berangsur membaik. Sekarang kalau diperintah udah respons. Misalkan angkat tangan, gerakin kaki, udah respons. Berangsur sudah membaik," ucap Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 28 September 2021.

Rizki Kimon pun menyampaikan meski secara perlahan tetapi Tukul Arwana terus menunjukkan respon yang positif. Ia sudah bisa terus mengikuti perintah terutama untuk mengangkat tangan dan menggerakkan kaki. 
 
"Ya namanya baru pasca operasi ya, yang penting sudah ada respons angkat tangan, kaki. Kalau kemarin kan hanya kontak mata, sekarang sudah ada respons perintah," katanya. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga