img_title
Foto : Instagram/tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Anak tertua dari Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi harus kembali bertugas sebagai Wakapolsek Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Ia pun harus meninggalkan sang ayah yang saat ini sedang dalam proses pemulihan akibat pendarahan otak yang disebabkan oleh hipertensi. 

Ega Prayudi memang langsung terbang ke Jakarta saat mendengar kabar sang ayah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Lalu siapa yang akan menggantikan Ega untuk menjaga Tukul Arwana? Yuk kita lihat artikelnya. 

Kembali Menjalankan Tugas

Wahyu Firmansyah/IntipSeleb
Foto : Wahyu Firmansyah/IntipSeleb

Pembawa acara, Tukul Arwana saat ini sedang menjalani pemulihan setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur. Ia menderita hipertensi hingga membuat pendarahan di otak. Pemulihan Tukul Arwana terus dipantau dengan baik oleh pihak rumah sakit. 

Sementara itu, AKP Ega Prayudi anak sulung dari Tukul Arwana harus kembali bertugas sebagai Wakapolsek Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.  Untuk itu, ia menitipkan pengawasan sang ayah kepada manajer Rizki Kimon. 

"Untuk mas Ega karena beliau bertugas di Jawa Timur jadi beliau ke sini diweekend. Tapi kalau misalkan memang harus panjang gitu, beliau pasti izin cuti sama atasannya. Karena saat ini, saya bilang mas Ega 'gapapa saya yang jaga, kesini weekend gapapa'," ucap Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 28 September 2021.

Topik Terkait