X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari artis senior sekaligus pebisnis Tamara Bleszynski. Ia memutuskan untuk gulug tikar warung kuliner miliknya lewat Instagram. Netizen pun kecewa dengan keputusan ibu Teuku Rassya itu. Pasalnya, banyak warganet dan public figure yang belum pernah merasakan lezatnya makanan dari Warung Teh Manis.

Seperti diketahui, keluarga Tamara merupakan salah satu yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis khususnya kuliner. Bakat itupun turun pada putra gantengnya Teuku Rassya. Beberapa bulan lalu ia juga baru saja meresmikan restoran pertamanya di daerah Tangerang. Namun, berbeda dengan putranya yang senang menjalankan bisnis kuliner bernuansa Papua, sang mama justu harus menutup wisata kulinernya. Kenapa?

Baca Juga: Detik-detik Teuku Rassya Nembak Aurel Jadi Pacarnya, Manis Banget!

Tamara gulung tikar warung kuliner

tamara bleszynski
Sumber: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Publik dikejutkan soal keterangan yang dituliskan oleh Tamara lewat Instagram pribadi pada Sabtu, 30 November 2019. Dengan tegas ia menutup warung makan miliknya di daerah Batu Mejan, Ecuho Beach, Canggu Bali. Warung tersebut bernama Warung Teh Manis harus tutup. Tak lupa, ia juga melanturkan kata terima kasih kepada pihak-pihak yang telah datang dan mendukung usahanya tersebut.

Saksikan Juga