img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine aktris cantik bertubuh sexy ini memang selalu saja jadi pusat perhatian publik. Wajahnya yang cantik dan memiliki body goals ini memang menjadi incaran semua kaum pria. Anya yang terlihat sedang berlibur panjang di Bali, mengunggah semua momen liburannya dalam akun instagram pribadinya yakni @anyageraldine.

Berhasil menyedot perhatian publik, kali ini Anya Geraldine mengunggah foto liburannya di Air Terjun Si kembar Banyumala, Bali. Anya yang terlihat bak seorang Bidadari yang sedang mandi di air terjun menuai banyak pujian dari publik. Seperti apa pujian netizen terhadap Anya Geraldine, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tampil Bak Bidadari, Anya Geraldine Banjir Pujian

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine memang tengah menikmati momen liburan panjangnya di Pulau Bali. Potret liburan Anya pun terlihat di unggahan akun instagram pribadi miliknya. Anya terlihat berlibur sendiri dan menikmati momen tersebut sambil berlibur. 

Pada saat Anya Geraldine mengunggah foto dirinya sedang mengunjungi wisata Air Terjun Sikembar Banyumala dengan mengenakan outer panjang berwarna putih, Anya tampil layaknya seorang bidadari yang sedang jatuh ke bumi. 

Postingan Anya di air terjun tersebut dibanjiri pujian oleh warganet. Dengan tampilan wajah polos tanpa riasan make-up, Anya terlihat sangat anggun dan cantik. Beberapa netizen pun ikut memuji Gadis berusia 25 tahun itu. Hampir 90 persen kaum pria menghiasi kolom komentar Anya Geraldine.

Topik Terkait