X

IntipSeleb – Presenter dan pelawak, Tukul Arwana saat ini sedang terbaring di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ia mengalami pendarahan pada otak karena hipertensi yang dideritanya. 

Sebagai seorang artis yang sudah memiliki acara reguler di salah satu stasiun televisi. Tukul Arwana terpaksa harus menunda proses syuting hingga dinyatakan pulih. Lalu seperti apa nasib dari pekerjaan yang sudah dijalani Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Dapat Dukungan

img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

Rizki Kimon manajer sekaligus perwakilan keluarga dari Tukul Arwana mengungkapkan nasib pekerjaan yang seharusnya dijalankan oleh Tukul ketika dirinya sehat. Ia menyampaikan jika pihak stasiun televisi justru memberikan dukungan agar Tukul bisa sembuh. 

"Mereka luar biasa baik mas, mereka malah gak bagaimana-bagaimana, mereka support supaya mas Tukul cepet sembuh. Dari pihak tv (one man show) sangat support, bu Siwi, gak ada lah (kendala), (katanya) 'gak usah dipikirin, yang penting ini selesai, mas Tukul sembuh dan bisa menghibur lagi'," ucap Rizki Kimon saat dihubungi awak media Rabu, 29 April 2021.

Bahkan beberapa klien yang ingin menggunakan jasa Tukul Arwana dalam acara mereka juga tidak masalah dengan kondisi saat ini. Pihak klien justru memberikan dukungan yang sama dengan pihak televisi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga