X
  • Barbie, Aira, Nikita

IntipSeleb – Nikita Mirzani menggubris soal ungkapan anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira yang menyebut benci dengan dirinya. Seperti diketahui, Barbie merupakan salah satu artis yang sedang hangat dibicarakan publik soal tingkahnya. Ia bahkan disebut sebagai ratu halu karena perkataan-perkataannya yang dianggap tidak masuk akal.

Mendengar hal itu, Uya Kuya selaku YouTuber langsung mendatangkan anak semawata wayang Barbie untuk memberikan tanggapan soal sang mama. Aira, begitu sapaan akrabnya mengemukakan pendapatnya. Ia mengaku tidak pernah mendapat bully-an soal Barbie. Tapi, sebagai putri, ia mengaku kesal dengan orang-orang yang menghina wanita yang sudah melahirkannya itu.

Hingga disebutlah nama Nikita Mirzani sebagai salah satu orang yang membuat Aira kesal karena sering menghujat Barbie. Nikitapun memberikan tanggapan yang diduga soal pernyataan Aira yang membenci dirinya.

Baca Juga: Pengakuan Anak Barbie Kumalasari Malu Punya Mama Alay dan Norak

Aira kesal dengan Nikita Mirzani

Video YouTube berjudul EKSKLUSIF !!! Pengakuan Anak Kandung Barbie Kumalasari: Selama Ini Aku Benci... itu menampilkan Uya Kuya tengah berbincang dengan Aira dan Barbie. Tak hanya tanggapan soal sang mama, Aira juga diberikan pertanyaan satu orang yang membuatnya kesal. 

“Ya kesel lah, walaupun maminya salah tapi janganlah, (kesal sama) Nikita Mirzani soalnya kan setiap orang ngurusin diri sendiri jangan ngurusin kehidupan orang lain,” tutur Aira.

Tanggapan Nikita

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Setelah melihat video rekaman yang diduga milik Uya Kuya soal Aira berkata benci dengan Nikita. Ia langsung memberikan sepatah dua patah kata lewat Instagram. Ia menganggap bahwa raja settingan yang diduga Uya Kuya itu menyuruh Aira untuk menyebut membenci Nikita Mirzani.

Abis liat tayangan. Eh sih raja setting bikin ulah. Pke nyuruh anak kecil ngebohong. Bohong nya ga masuk akal lagi. Adeuh ada aja lagi org ngajakin perang... pke anak kecil disetting2 suruh benci gue. Emang dasar kadal buduq. Tunggu siang yah gue bantai loe,” tulis Nikita Mirzani yang sebelumnya sudah berhenti mengikuti akun Instagram Uya Kuya.

Bilang Uya Kuya Raja settingan

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Beberapa waktu lalu, lewat rekaman video yang diunggah oleh akun gosip @lamiscorner, terlihat Nikita tengah berbincang di depan awak media. Ia memberikan penjelasan mengapa dirinya berhenti mengikuti Uya Kuya di media sosial. Niki mengaku tidak suka dengan Uya karena selalu membuat konten YouTube settingan hingga saat ini.

“Uya Kuya? Dia kemarin baru diupload juga rekening juga katanya Billy Saputra rekeningnya 1 M lebih itu uangnya Uya Kuya juga ditranfer, ngga ada 23 ribu uangnya (Billy). Ngga bertemen sama gue. Gue ga block, unfollow aja gua ga suka sama segala berbau settingan. Kalo lo boleh liat di YouTube 9 bulan yang lalu yang mamerin gue duluan, gara-gara mba Fitri minta duit akhirnya ada rekening gue. Abis itu Uya Kuya manggil Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie, jadilah seolah-olah si Barbie uangnya miliaran, murahan banget,” kata Nikita Mirzani.