img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani menggubris soal ungkapan anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira yang menyebut benci dengan dirinya. Seperti diketahui, Barbie merupakan salah satu artis yang sedang hangat dibicarakan publik soal tingkahnya. Ia bahkan disebut sebagai ratu halu karena perkataan-perkataannya yang dianggap tidak masuk akal.

Mendengar hal itu, Uya Kuya selaku YouTuber langsung mendatangkan anak semawata wayang Barbie untuk memberikan tanggapan soal sang mama. Aira, begitu sapaan akrabnya mengemukakan pendapatnya. Ia mengaku tidak pernah mendapat bully-an soal Barbie. Tapi, sebagai putri, ia mengaku kesal dengan orang-orang yang menghina wanita yang sudah melahirkannya itu.

Hingga disebutlah nama Nikita Mirzani sebagai salah satu orang yang membuat Aira kesal karena sering menghujat Barbie. Nikitapun memberikan tanggapan yang diduga soal pernyataan Aira yang membenci dirinya.

Baca Juga: Pengakuan Anak Barbie Kumalasari Malu Punya Mama Alay dan Norak

Aira kesal dengan Nikita Mirzani

Video YouTube berjudul EKSKLUSIF !!! Pengakuan Anak Kandung Barbie Kumalasari: Selama Ini Aku Benci... itu menampilkan Uya Kuya tengah berbincang dengan Aira dan Barbie. Tak hanya tanggapan soal sang mama, Aira juga diberikan pertanyaan satu orang yang membuatnya kesal. 

Topik Terkait