X

IntipSeleb – Jonathan Frizzy tersenyum di tengah kesaksian ibunda Dhena Devanka, Neni soal mualaf. Bersama pamannya yakni Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy menyunggingkan senyum ke kamera tanpa malu.

Namun, netizen merasa jika Jonathan Frizzy menutup-nutupi kesedihannya karena kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Dhena Devanka kepadanya. Lantas, seperti apa senyuman Jonathan Frizzy di tengah isu mualaf? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Senyuman Jonathan Frizzy Usai Proses Mualaf Diungkap

img_title
Foto : Instagram/bennysimanjuntak_

Jonathan Frizzy terlihat melontarkan senyuman manis ke arah telepon genggam milik pamannya, Benny Simanjuntak. Awalnya, Benny sedang merekam sebuah video saat berada di tengah-tengah teman-temannya. Satu per satu, Benny Simanjuntak memperkenalkan teman-temannya kepada para pengikutnya.

Saat salah satu teman wanita Benny Simanjuntak melontarkan candaan, terlihat Jonathan Frizzy duduk dibelakangnya. Pria yang akrab disapa Ijonk ini tampak tertawa kecil seraya mendengarkan cerita dari temannya itu.

Kemudian, Benny Simanjuntak menyorot temannya yang lain. Ternyata, temannya itu sedang mengobrol dengan Jonathan Frizzy. Benny dengan cepat menyorot wajah sang ponakan dari jarak dekat. Melihat aksi jahil Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy hanya bisa tersenyum dengan lebar. Ia lalu memutuskan untuk menebarkan pesonanya dengan memasang pose dengan wajah bahagia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga