img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Super duper mega bintang, Ivan Gunawan baru saja mengadakan acara syukuran untuk rumah barunya yang baru saja ia bangun di kawasan Cilandak. Memiliki konsep black and white pada rumahnya, Ivan Gunawan sering membagikan kegiatan ia berbelanja keperluan dekorasi rumahnya di akun YouTube pribadinya.

Tentunya harga dekorasi-dekorasi Ivan Gunawan memiliki harga yang fantastis. Mau tahu seberapa fantastis harga tersebut? intip terus yuk ke bawah bersama IntipSeleb.

Mengadakan Syukuran Rumah Baru

instagram/ivan_gunawan
Foto : instagram/ivan_gunawan

Terlihat pada halaman Instagram pribadi milik Ivan Gunawan, terlihat bahwa ia baru-baru ini mengadakan pengajian sebagai acara syukuran untuk rumah barunya.

Tujuan dari acara syukuran tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur Ivan Gunawan atas pencapaian yang ia raih dengan rumah barunya, serta mendoakan rumah tersebut menjadi berkah bagi dirinya. Di hadiri oleh ustad untuk memimpin doa, nampak Ivan Gunawan nampak puas.

Alhamdulillah for everything that I have. Today we’re all pray for my new house, my new sanctuary, my happy place,” tulisnya dalam postingan Instagram @ivan_gunawan, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Topik Terkait