img_title
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

IntipSeleb – Jeff Smith akhirnya kembali menggunakan media sosial Instagram miliknya setelah dinyatakan bebas pada 15 September 2021 lalu. Melalui pesan panjang dan pilu, Jeff Smith meminta maaf telah mengecewakan semua penggemar, sahabat, hingga keluarganya.

Walau sempat terjerat narkoba, Jeff Smith bertekad untuk tidak menyerah menata kembali kehidupannya. Ia juga berjanji akan berubah lebih baik ke depannya. Seperti apa pengakuannya secara lengkap? Yuk simak artikel di bawah ini.

Minta Maaf Telah Mengecewakan

Instagram/mr.jeffsmith
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

Jeff Smith menjalani hukuman 5 bulan penjara atas penyalahgunaan narkoba. Ia terbukti mengonsumsi dan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 0,3 gram di dalam mobilnya. Setelah menjalani hukuman, Jeff Smith akhirnya bisa menghirup udara bebas pada 15 September 2021.

Setelah beberapa minggu bebas, Jeff Smith akhirnya memberikan pernyataan secara pribadi lewat Instagram pribadinya @mr.jeffsmith. Dengan mengunggah foto dirinya tengah merokok, ia terlihat senang telah bebas. Namun, Jeff Smith lebih dulu meminta maaf telah membuat kecewa semua orang.

“Jadi, teman-teman! Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa. Yah.. beginilah hidupku berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu, Tapi saya rasa saya harus, pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini,” tulis Jeff Smith, dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 Oktober 2021.

Topik Terkait