img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Lesti Kejora khawatir dan takut saat pertama kali hamil anak pertamanya dari Rizky Billar. Bukan tanpa alasan, Lesti takut menerima cibiran pedas dan gunjingan karena pernikahannya kala itu masih siri dan belum resmi secara negara.

Mendengar keluh kesah Lesti Kejora, Aurel Hermansyah terlihat prihatin. Istri dari Atta Halilintar ini pun memberikan nasihat bijak kepada Lesti Kejora di tengah kehamilannya itu. Apa nasihatnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Khawatir Saat Tahu Hamil Pertama Kali

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah berbincang-bincang santai dalam YouTube Aurelie Hermansyah. Dalam momen tersebut, Lesti blak-blakan mengaku khawatir dan takut saat pertama kali tahu tengah hamil. Ia merasakan hal tersebut karena pernikahannya dengan Rizky Billar belum terdaftar secara negara.

“Pertama tahu senang tapi campur aduk sih. Karena waktu itu Dede (sapaan Lesti) masih belum nikah, belum nikah di KUA kan,” ucap Lesti Kejora dalam YouTube Aurelie Hermansyah, dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 Oktober 2021.

Saat tahu hamil, Lesti Kejora langsung bergembira namun bingung memberi tahu Rizky Billar. Tetapi, pedangdut berusia 22 tahun itu masih khawatir dengan omongan orang-orang soal kehamilannya itu.

Topik Terkait