img_title
Foto : Instagram/farashakilaa2015

IntipSeleb – Fara Shakila, pemeran Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta antusias saat diberi kejutan ulang tahun oleh Amanda Manopo. Awalnya mengantuk, Fara Shakila menjadi bersemangat dan sangat berterima kasih kepada iPhone 12 pemberian Amanda Manopo.

Bukan hanya itu, Fara Shakila juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari segenap kru dan pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya. Seperti apa keseruan Fara Shakila mendapatkan hadiah iPhone dari Amanda Manopo di hari ulang tahunnya? Scroll yuk!

Fara Shakila Dapat iPhone 12 dari Amanda Manopo

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Pemeran Reyna di sinetron Ikatan Cinta yakni Fara Shakila telah berulang tahun yang ke-6 tahun pada 4 Oktober 2021 kemarin. Ulang tahun aktris cilik ini tak luput dari perhatian sederet pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta.

Saat Fara Shakila berulang tahun, terlihat Amanda Manopo dan Evan Sanders memberikan kejutan spesial. Awalnya, Fara terlihat baru saja tertidur karena wajahnya terlihat lemas dan tidak fokus. Saat digendong oleh ibunya, Fara Shakila terkejut melihat Amanda dan Evan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, seraya membawa kue ulang tahun.

Belum selesai Amanda Manopo dan Evan Sanders menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Fara Shakila langsung meniup lilin dengan semangat. Aksi konyol tersebut sontak saja mengundang gelak tawa dari semua orang.

Topik Terkait