X
  • Raffi Ahmad

IntipSeleb – Raffi Ahmad ternyata tidak hanya memanfaatkan waktu rehatnya untuk berlibur keliling dunia, tapi juga untuk menjaga kesehatannya. Tidak hanya kesehatan tubuh tapi juga rambutnya.

Bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad belum lama ini mewarnai rambutnya di salah satu salon terbaik di Korea Selatan. Tidak hanya itu, Raffi ternyata juga hendak menjalankan operasi transplantasi rambut.

Baca juga: 7 Artis Dianggap Sombong oleh Penggemar, Vanesha Prescilla Parah

Raffi keluhkan rambutnya yang mulai botak

Raffi Ahmad

Hal ini lantaran Raffi Ahmad yang mengeluhkan rambutnya yang menipis dan mulai botak. Momen ini diketahui dari video yang dipublikasikan Raffi kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. 

"Raffi itu punya keluhan, dia enggak PD (percaya diri) karena rambutnya mulai botak," jelas Nagita di awal videonya. 

"Rambut aku ini sudah mulai menipis, jadi butuh melakukan konsultasi," sambung Raffi.

Di video berjudul berjudul RAFFI MAU OPERASI TRANSPLANTASI RAMBUT BUAT KETEMU SIWON!!?? itu, Raffi Ahmad dibawa ke salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan. Di sana, Raffi awalnya menjalani foto untuk memperlihatkan kondisi rambutnya. Setelahnya, Raffi bertemu dengan dokter yang akan menangani permasalahan pada rambutnya.

Baca juga: 8 Artis Dituding Jadi Selingkuhan, Terbaru Prilly Latuconsina

Dokter rekomendasikan perawatan

Raffi Ahmad

Sumber foto: YouTube/Rans Entertainment

Tapi alih-alih transplatasi rambut, dokter hanya merekomendasikan Raffi Ahmad untuk melakukan perawatan demi menjaga kulit rambutnya dan mengatasi kerontokan rambutnya.

"Jadi hari ini daripada menjalani transplantasi rambut tapi dia merekomendasikan untuk perawatan rambut dulu. Nanti dokter juga akan memberikan sampo dan perawatan rambut untuk kerontokan," kata sang translator menerjemahkan perkataan sang dokter.

Perawatan rambut itu tampaknya dilakukan Raffi Ahmad lantaran minder. Pasalnya, hal itu dilakukannya sebelum bertemu dengan member Super Junior, Siwon. 

Baca juga: Ketemu Siwon dan NCT Dream Tingkah Rafathar Jadi Trending Twitter

"Tadi kita udah perawatan rambut. Abis ini kita mau ketemu sama artis Korea. Insya Allah kita bakal nge-vlog bareng sama mereka," ujar Raffi Ahmad.

Tanggapan netizen

Raffi Ahmad

Video ini pun ditanggapi penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka memberikan pujian pada Raffi. Bahkan ada yang dinilai jika Raffi Ahmad lebih tampan dari Siwon.

"Sebenernya sil lu ga perlu ka raffi, karna udah ganteng juga," komentar seorang netizen.

"Aa Raffi lah yang lebih ganteng dibading Siwon. The one and only laaah. Bangga sama Aa Raffi," kata netizen lain.