img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia kembali tersorot oleh publik berkat unggahan terbaru dirinya yang sedang berjoget asik di akun TikTok pribadinya @GisellaAnastasia pada tanggal 1 Oktober 2021 kemarin.

Video TikTok terbaru Gisel yang berjoget dengan Gempita kembali menjadi sorotan publik, lantaran dalam jogetannya Gisel terlihat menggoda. Penasaran seperti apa jogetan Gisel yang kembali membuat geger? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Video Gisel 22 Detik Ter-Hot

TikTok/GisellaAnastasia
Foto : TikTok/GisellaAnastasia

Nama Gisel kembali menjadi sorotan publik lewat aksi jogetnya berdurasi 22 detik. Ibu dari Gempita Nora Marten ini diketahui hampir setiap hari mengunggah video jogetnya di TikTok. Meski namanya sempat tercemar lewat video syur, tapi ia tak malu-malu memamerkan jogetannya di depan sang putri tercinta.

Baru-baru ini dirinya memposting aksi joget TikTok saat memakai piyama atau baju tidur. Tampak Gisel tengah memakai piyama one set bermotif abstrak berwarna-warni dan bergoyang kompak bersama Gempi. 

Gisel yang berjoget dengan gerakan dance hot dan menggoyangkan pinggulnya serta menghentakan kaki dengan penuh ekspresi yang membuat orang kepincut sampai menjadi bulan-bulanan netizen.

Topik Terkait