X

IntipSeleb – Sandra Dewi terus menuai pujian dari publik. Tidak hanya karena paras cantiknya, namun juga sikap rendah hatinya yang tidak pernah mengumbar kekayaannya. Seperti diketahui, kehidupan Sandra Dewi memang tak pernah lepas dari perhatian publik, terlebih setelah dinikahi pengusaha, Harvey Moeis.

Baru-baru ini, ibu dua orang anak itu menjadi perhatian setelah mengungkap interaksi dengan pekerja di rumahnya. Sandra Dewi ternyata ditinggal salah satu asisten rumah tangganya justru karena terlalu baik. Kenapa ya kira-kira?

Baca juga: Ngomongin Kekayaan, Sandra Dewi Ogah Selfie di Jet Pribadi

Memberi THR terlalu besar

Sandra Dewi - Fitri Tropica

Sumber foto: YouTube/fitrop

Pengalaman ini terungkap dalam video di kanal YouTube milik Fitri Tropica. Dalam video yang diunggah 30 November 2019 tersebut, presenter kocak yang disapa Fitrop itu membongkar lima rahasia Sandra Dewi yang tak diketahui publik.

Fitri Tropica kemudian mengungkap rahasia pertama Sandra Dewi yang ternyata ditinggal salah satu asisten rumah tangganya karena memberi THR (Tunjangan Hari Raya) yang terlalu banyak.

"Kalau kalian pernah ditinggal mbak yang di rumah, pernah ditinggal sama baby sitter di rumah sama yang kerja di rumah biasanya kasusnya macam-macam kan? Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara ngasih THR kebanyakkan. Benar apa enggak?," tanya Fitri Tropica dalam videonya. 

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakkan akhir tahun yang lalu, dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi. 'Bu udah cukup buat setahun'," jawab Sandra.

Pernyataan aktris 36 tahun ini pun disambut guyonan oleh Fitri Tropica. Ia mengatakan hanya Sandra Dewi yang ditinggal pekerja hanya karena bonus yang terlalu banyak hingga bisa membuat usaha sendiri. 

"Jadi Sandra Dewi doang guys, yang ngasih THR buat orang-orang yang kerja di rumahnya kebanyakan sampai bisa bikin usaha sendiri. Terus ditinggalin sama semuanya," sahut Fitrop yang disambut tawa keduanya.

Sandra Dewi kapok

Sandra Dewi - Fitri Tropica
Sumber foto: Instagram

Sandra Dewi juga mengungkap pesan yang dikirim asisten rumah tangganya saat berpamitan untuk berhenti bekerja. Kejadian ini pun membuat Sandra Dewi kapok.

"Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," ungkap Sandra Dewi mengulang isi pesan dari ART-nya. 

"Abis itu gua kapok," ujar Sandra Dewi sambil membentuk kedua tangannya berbentuk X.

Bukan tanpa alasan, bonus tersebut diberikan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sebagai bentuk apresiasi karena menganggap pekerjaan asisten rumah tangga tersebut dilakukan dengan sangat baik.

"Sebetulnya nih karena yang kerja ini tuh baik banget. Jadi kita tuh kasih bonus. Mau menghargai, eh ternyata ya gitu deh," sahut Sandra Dewi.

Fitrop pun kembali berseloroh dengan menyarankan netizen untuk bekerja di rumah Sandra Dewi. "Jadi buat temen-temen yang ingin meningkatkan perekonomian keluarga silahkan coba kerja di rumahnya ibu Sandra Dewi ya," seloroh Fitri Tropica yang dibalas gelengan kepala oleh Sandra Dewi.

Baca juga: Selain Sandra Dewi, 6 Artis Ini Dinikahi Pengusaha Kaya