X

IntipSeleb – Atta Halilintar bersyukur dengan kandungan Aurel Hermansyah karena dapat mempererat hubungan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. Namun tiba-tiba, Ashanty menyinggung soal keinginannya untuk mempertemukan Anang dengan Syahrini.

Mendengar nama Syahrini diungkit, Anang Hermansyah tampak salah tingkah. Lantas, bagaimana pengakuan Ashanty soal keinginannya mempertemukan Anang dengan Syahrini? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Ashanty Tanya Rumor Pacaran antara Anang Hermansyah dan Syahrini

img_title
Foto : YouTube/AH

Dalam AH Podcast, Atta Halilintar mengucapkan syukur karena Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti bisa kembali akur berkat kehadiran calon buah hati yang dikandung oleh Aurel Hermansyah. Ashanty menimpali jika terdapat keinginan sang suami yang belum tercapai yakni menggelar konser solo.

Ashanty secara khusus meminta bantuan Atta Halilintar untuk membuat impian konser Anang Hermansyah terwujud. Namun, tante dari Millen Cyrus ini berharap jika semua teman duet Anang hadir. “Suatu saat kalau abang bisa bikinin dengan semua yang pernah kolaborasi sama Pipi dari awal sampe akhir ada. Karena itu cita-cita Bunda dari dulu,” kata Ashanty melalui YouTube AH, dikutip IntipSeleb pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Tetapi, Anang Hermansyah langsung gelisah dan bertanya siapa teman duet yang dimaksud Ashanty. Ia seolah teringat dengan Syahrini, mantan teman duetnya. Seolah ingat dengan kolaborasi Anang dan Syahrini, Ashanty mempertanyakan rumor pacaran antara keduanya pada masa itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga