img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa dunia hiburan tanah air. Diketahui, komedian Dorce Gamalama tengah dilarikan ke rumah sakit sejak kemarin malam. 

Kondisi Dorce saat dilarikan ke rumah sakit dalam posisi hilang kesadaran. Kini, ia masih dalam penanganan di Rumah Sakit Primaraya Bekasi Barat. Seperti apa kondiri Dorce Gamalama? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dorce Gamalama Dilarikan ke Rumah Sakit

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dorce Gamalama diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Primaraya Bekasi Barat dalam posisi hilang kesadaran sejak kemarin malam. Hal ini diketahui lewat keponakannya, Mimi yang mengumumkan informasi tersebut lewat status story Whatsapp. 

Ia kemudian meminta doa kepada semua rekan dan sahabat dari Dorce Gamalama. Kini, komedian satu itu tengah berada di ruang ICU untuk penanganan lebih lanjut. 

“Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan bunda Dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri,” tulis Mimi dalam story status Whatsapp, 8 Oktober 2021. 

Topik Terkait