X

IntipSeleb – Ernest Prakasa antusias menyambut perilisan Imperfect The Series season 2. Bukan tanpa alasan, ia dan timnya mengaku sudah kerja keras untuk mewujudkan serial dengan tema komedi sehari-hari itu.

Namun, Ernest Prakasa juga berpesan agar para penggemar tidak menonton secara bajakan. Bukan tanpa sebab, Ernest pasalnya telah merogoh kocek mahal untuk memparodikan boyband asal Korea Selatan. Siapakah itu? Berikut penjelasan selengkapnya.

Keluarkan Biaya Mahal, Ernest Prakasa Beri Pesan Menohok Terkait Perilisan Imperfect The Series 2

img_title
Foto : Instagram/ernestprakasa

Imperfect The Series sukses menarik perhatian penonton. Ernest Prakasa pun berniat melanjutkan kesuksesan itu dengan membuat Imperfect The Series season 2. Cerita pada musim kedua akan tetap berfokus pada geng kosan yakni Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, dan Aci Resti.

Produksi Imperfect The Series 2 telah hampir rampung, Ernest Prakasa memberikan kabar terbaru mengenai serial tersebut. Ia berharap para penggemar tidak menonton serial di situs bajakan dan tetap menontonnya di We TV Indonesia.

Nanti kalo Season 2 #IMPERFECTtheSeries udah tayang di @wetvindonesia plis jangan nonton bajakan ya guys,” kata Ernest Prakasa berpesan kepada netizen, dilansir IntipSeleb dari Instagram @ernestprakasa pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga