X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 10 Oktober 2021 makin mencekam. Parahnya, Mama Rosa (Sari Nila) bahkan diserang oleh dua peneror di rumahnya sendiri. Momen menegangkan ini langsung terlihat oleh Kiky (Ayya Renita).

Kiky dengan sigap menghubungi Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) terkait ancaman yang diterima Mama Rosa. Namun, Irvan (Oka Antara) dengan cepat menolong Mama Rosa. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 10 Oktober 2021 di bawah ini!

Mama Rosa Diserang Peneror

img_title
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta semakin memanas dan mencekam. Aldebaran belum kunjung mendapatkan petunjuk mengenai dalang dari peneror di keluarganya. Di tengah ancaman itu, Andin justru mengetahui bahwa Irvan merupakan pamannya alias adik dari Mama Sofia.

Namun kali ini, keluarga Aldebaran justru semakin terpojok. Mama Rosa menerima serangan dari peneror di rumahnya sendiri. Hal ini terjadi ketika Mama Rosa dan salah satu pembantunya, Kiky sedang berada di taman dekat rumahnya.

Tetapi, Mama Rosa tiba-tiba berlari-lari. Bukan tanpa sebab, Mama Rosa ternyata dikejar oleh dua orang peneror, yang memakai helm dan pakaian serba hitam untuk menutupi identitas mereka. Kedua peneror itu sempat berhasil menangkap Mama Rosa dan berniat membawanya pergi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga