X

IntipSeleb – Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja melepas rindu setelah terpisah selama 1 tahun lebih karena pandemi COVID-19. Raul Lemos rela terbang dari Timor Leste ke Indonesia demi bertemu dengan Krisdayanti dan kedua anaknya.

Pasca lepas rindu dengan Krisdayanti, Raul Lemos justru ramai disinggung soal karantina. Tidak mau simpang siur, Raul Lemos membeberkan perjuangannya untuk bertemu keluarganya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ungkap Perjuangan Bertemu Krisdayanti

img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos memamerkan pertemuan mereka pada Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu. Keduanya terus-menerus berpelukan erat karena tidak bertemu selama 1 tahun lebih karena pandemi. Namun, Lemos justru disinggung soal karantina karena sempat membagikan perjalanannya di sebuah pesawat, tidak lama setelah bertemu Krisdayanti.

Seolah tahu aksi karantinanya dipertanyakan, Raul Lemos membeberkan perjuangannya untuk bertemu dengan Krisdayanti. Ia mengaku telah melewati perjalanan panjang dan melakukan karantina mandiri di Kupang sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR,” tulis Raul Lemos melalui Instagramnya @raullemos06, yang diunggah pada 10 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga