img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb – Siti Badriah membagikan momen bahagainya dalam unggahan instagram pribadi miliknya. Penyanyi dangdut asal Cikarang tersebut memperlihatkan testpack yang bergaris dua dengan memeluk sang suami Krisjiana. Masa yang Sibad nantikan selama 2 tahun pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin tersebut akhirnya berbuah emas.

Mengetahui istrinya hamil, Krisjiana begitu senang dan bahagia. Seperti apa momen bahagia mereka saat Krisjiana mengetahui Sibad positif hamil? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Testpack, Siti Badriah & Krisjiana Siap Jadi Orang Tua

Instagram/sitibadriahh
Foto : Instagram/sitibadriahh

Dua tahun pernikahannya dengan pemain sinetron Krisjiana Baharudin, membuat pedangdut Siti Badriah bahagia mendapatkan kado yang luar biasa dan sangat berharga. Sibad yang terlihat sedang memeluk suaminya itu memperlihatkan test pack garis dua dengan senyum sumringah yang menandakan dirinya tengah hamil.

Momen romantis dan bahagia tersebut sangat diimpikan oleh pasangan romantis ini sejak lama. Kendati belum diberikan rezeki oleh Tuhan, keduanya sering menikmati momen romantis berdua dengan berlibur. Momen romantis mereka sering di unggah di instastory ataupun akun TikTok keduanya.

Sibad yang begitu bahagia mengetahui hal tersebut tidak henti-hentinya mengucap syukur atas apa yang Tuhan berikan untuk keluarga kecilnya. Potret bahagia Sibad dan Krisjiana siap menjadi orang tua sesungguhnya sudah terpancar dari aura mereka berdua.

Topik Terkait