X

IntipSeleb – Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ini merupakan pemanggil kedua untuknya dan sang suami, Rafly N Tilaar. 

Olivia Nathania melalui kuasa hukumnya, Susanti Agustina sebelumnya meminta agar pemeriksaan di undur. Hal itu karena dirinya belum siap dengan bukti-bukti dan mental untuk pemeriksaan. Lalu apakah Olivia Nathania akan menjalani pemeriksaan hari ini? Berikut artikelnya. 

Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

img_title
Foto : instagram/niadaniatynew

Senin, 11 Oktober 2021 Olivia Nathania putri dari penyanyi senior, Nia Daniaty dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia akan diperiksa atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika setelah sebelumnya tak hadir. Olivia Nathania dijadwalkan menghadiri pemeriksaan hari ini di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. 

"Rencananya dijadwal hari ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi awak media, Senin, 11 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga